Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Oktober 2010

Ide Jitu Bisnis Nata De Cassava

04.01
Ide Jitu Bisnis Nata De Cassava
Singkong merupakan salah satu produk pertanian yang banyak diusahakan di Indonesia. Ketersediaan singkong yang sangat melimpah dan dapat diusahakan secara luas pada berbagai daerah pertanian menjadikan singkong sangat berpotensi untuk dijadikan salah satu sumber makanan olahan bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah menjadi nata. Dengan demikian akan memberikan persepsi yang positif bagi masyarakat tentang singkong untuk dijadikan sebagai salah satu sumber makanan olahan unggulan.
Nata dari bahan baku singkong yang kemudian terkenal dengan nama nata de cassava merupakan hasil fermentasi singkong dengan bantuan mikroba Acetobacter xylinum. Nata de cassava merupakan salah satu produk olahan singkong yang memiliki kandungan serat tinggi dan kandungan kalori rendah sehingga cocok untuk makanan diet dan baik untuk sistim pencernaan serta tidak mengandung kolesterol sehingga dapat poluler di kalangan masyarakat yang memiliki perhatian pada kesehatan.
Dan dengan adanya video Peluang Bisnis Nata De Cassava dari bisnisUKM.com ini, Anda akan mendapatkan jawaban tentang bagaimana memanfaatkan peluang bisnis nata de cassava.  Video “Peluang Bisnis Nata De Cassava” ini berisi tentang:
  1. Step by step proses pembuatan nata de cassava
  2. Teknik pembuatan starter bibit (Acetobacter xylinum)
  3. Analisa usaha
  4. Informasi Pemesanan
    » Telp. 0274-3000-422 (10.00 AM - 16.00 PM)
    » SMS : 081 329 612 111 ( 24 jam )
    » Email : support@bisnisukm.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer