Breaking News
Loading...
Sabtu, 24 Desember 2011

Ide Jitu Usaha Bisnis Makanan Balita Siap Saji

23.14
Ide Jitu Usaha Bisnis Makanan Balita Siap Saji
Peluang usaha bisnis makanan balita siap saji prospeknya sangat bagus sebab di zaman sekarang khususnya di kota-kota besar banyak sekali ibu-ibu yang sibuk dengan pekerjaanya sehingga perawatan dan pengasuhan anak-anak mereka serahkan pada pembantu atau baby sitter dan sebagainya sehingga mutu makanan serta asupan gizi yang di butuhkan oleh balita kurang dapat di kontrol dengan baik. Padahal masa balita adalah masa perkembangan terpenting dalam perkembangan hidup seseorang terutama dalam perkembangan otaknya.
Di daerah ibu kota jakarta sudah mulai bermunculan usaha bisnis makanan balita siap saji ini. Bahkan di daerah jakarta timur ada seorang ibu yang sukses membuka usaha bisnis makanan balita siap saji ini sampai dia mnerapkan nomor urut saking banyaknya yang ngantri. Para pelnggannya rela antri demi mendapatkan makanan balita siap saji yang menurut mereka sangat instan dan cocok untuk seorang ibu yang aktifitasnya banyak di luar rumah.


Peluang usaha bisnis makanan balita siap saji

Makanan balita siap saji dijual dengan harga Rp. 2000 perporsi. Bahan-bahan yang sering di gunakan adalah daging giling, ati ayam, ikan serta bermacam-macam sayuran seperti wortel, kacang hijau, jagung manis, tomat, dan keju. Untuk membuat balita ini tidak bosan maka menu diganti setiap harinya.
Pemilik usaha ini mengaku menyediakan 3000 lebih porsi untuk pelanggannya. Beliau menjual bubur buatannya dengan harga Rp2.000/porsi. Tanpa sengaja dengan harga tersebut usaha tersebut menyasar ke kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dengan jumlah balita sebanyak 26,7 juta jiwa dari hasil sensus penduduk maka peluang usaha dan bisnis ini menjadi sangatlah besar.
Nah bagimana, anda tertarik…? tidak ada salahnya untuk di coba..!

Sumber : peluangusaha-oke.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer