Breaking News
Loading...
Minggu, 22 Juli 2012

Ide Jitu Peluang Bisnis Mukena di Bulan Ramadhan

10.45
Ide Jitu Peluang Bisnis Mukena di Bulan Ramadhan

Kemeriahan menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan momen spesial lebaran, ternyata Peluang Bisnis Mukena di Bulan Ramadhan yang cukup menggiurkan. Salah satunya yaitu bisnis mukena murah yang banyak dicari para konsumen menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Tak bisa kita pungkiri bila kebutuhan perlengkapan ibadah umat muslim seperti mukena, sarung, dan sajadah, selalu mengalami lonjakan permintaan menjelang momen spesial lebaran. Biasanya, beragam jenis mukena mulai diburu para muslimah yang ingin merayakan hari lebaran dengan peralatan ibadah model terbaru. Melihat peluang tersebut, tidak ada salahnya bila Anda mencoba memasarkan aneka macam mukena cantik untuk mencetak untung jutaan rupiah ketika musim lebaran tiba.
Konsumen
Target pasar yang bisa Anda bidik adalah para muslimah yang mencari aneka macam mukena dewasa, serta para orang tua yang sedang bingung mencarikan mukena lucu untuk putri tercintanya. Berbagai macam model mukena seperti mukena lukis, mukena bordir, mukena parasut, dan mukena batik, belakangan ini menjadi primadona yang banyak dikenakan para muslimah di Indonesia.
Sumber : bisnisukm.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer