Breaking News
Loading...
Sabtu, 11 Februari 2012

Ide Jitu Bisnis Dengan Investasi Murah Dan Menguntungkan

08.11
Ide Jitu Bisnis Dengan Investasi Murah Dan Menguntungkan
Ada berbagai ide bisnis dengan investasi murah jika anda mau mencarinya. Ingatlah bahwa jika anda mau menghabiskan sedikit investasi waktu dan komitmen untuk memulai bisnis, ini selalu akan menjadi besar.
Berikut adalah ide-ide bisnis favorit saya yang bisa anda gunakan, ini adalah peluang bisnis tanpa resiko atau bisa dikatakan minim resiko :



  1. Pakaian organik. Ini benar-benar permintaan pasar yang sedang hot sekarang ini. Anda bisa mencari kain yang harganya murah, kemudian menyewa penjahit untuk mendesain.
  2. Membangun blog. Ini sangat mudah dan hampir gratis. Yang perlu anda lakukan adalah membeli domain dan hosting. Cara untuk memangkas biaya dan menghasilkan keuntungan adalah cukup mempromosikan produk orang lain.
  3. Menjadi konsultan. Jika anda saat ini adalah seorang pengacara atau akuntan, kenapa tidak menawarkan jasa anda secara online dan memberikan harga diskon?
  4. Menyediakan makanan mentah. Ini adalah ide bisnis lain yang berpeluang profitable. Banyak orang yang ingin mendapatkan bahan makanan organik berharap bisa dikirim ke rumah mereka.
  5. eBay. Banyak orang membuang sampah yang sebenarnya bisa menguntungkan jika anda jual di eBay. Perhatikan sekeliling anda!
  6. Menjadi VA. Standby untuk menjadi “virtual asisten”. Ini pada dasarnya sama dengan asisten pribadi tapi secara online.
  7. Bisnis Musiman. Pikirkan cara anda mendapat uang di hari raya, natal, valentine dsb. Pikirkan tentang menjual baju muslim, pohon natal, dll. Anda bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat kemudian bersantai.
  8. Makanan dalam mobil. Jika anda memiliki sedikit uang, mengapa tidak memulainya dengan Taco truck atau semacamnya?
  9. Freelancing. Ada banyak situs di luar sana yang sedang mencari penulis yang baik.
  10. Outsorcing. Jika anda memiliki banyak relasi dengan berbagai perusahaan, anda bisa membuat jasa outsorcing. Dan nantinya anda juga bisa memperkerjakan orang lain untuk mengerjakan tugas-tugasnya.
  11. Sumber : idebisnisrumahan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer