Breaking News
Loading...
Sabtu, 11 Februari 2012

Ide Jitu Bisnis Rumahan Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

08.15
Ide Jitu Bisnis Rumahan Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga
Di luar sana bisnis rumahan adalah tren yang sedang berkembang untuk ibu dan ibu rumah tangga. Benar, uang adalah masalah nomor satu bagi sebagian besar orang karena segala hal dalam kehidupan ini sudah tidak gratis lagi. Sekarang jika anda adalah ibu yang selalu ada di rumah, saya ingin Tanya satu hal. Apakah cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu luang anda kecuali terlibat dalam bisnis rumahan modal kecil? Mungkin anda berpikir bahwa untuk menemukan cara cepat mendapatkan uang pasti sulit. Tapi sekarang tidak! Berkat adanya peluang bisnis gratis/murah yang tersedia baik secara online maupun offline.

Untuk memberi anda ide peluang bisnis rumahan modal kecil untuk ibu rumah tangga, silahkan baca terus!
Bisnis kerajinan. Ibu yang memiliki tangan terampil dan kreativitas yang tinggi dapat mencoba bisnis ini. Ada banyak hal yang bisa ibu lakukan di rumah dan menjual secara online. Beberapa contoh adalah hiasan rumah, hiasan dinding, kain tenun, kaos print dsb. Sebuah bisnis kerajinan butuh kreativitas, waktu dan ketekunan. Selain itu, anda juga butuh material/bahan.
Memasak dan Membuat kue. Kebanyakan ibu tahu cara memasak dan mereka bisa memasak dengan baik. Jika masakan ibu tidak hanya dinikmati oleh keluarga anda, tapi juga orang lain, anda bisa mendapatkan uang dari keahlian ini. Anda bisa mengubah sedikit ruang halaman anda menjadi warung makanan. Anda juga dapat menawarkan layanan memasak dan katering. Kadangkala ini akan mengharuskan anda keluar rumah, namun anda dapat tinggal di rumah hampir sepanjang waktu sambil menunggu panggilan dari klien.
Pekerjaan rumahan. Pilihan bisnis rumahan lain untuk ibu adalah melakukan berbagai pekerjaan di rumah. Anda pasti bisa menemukan pekerjaan yang tepat. Namun pastikan anda menerapkan pekerjaan yang bukan scam. Beberapa contoh pekerjaan yang bisa anda terapkan di rumah adalah menulis, desain web atau logo, dan penerjemah. Carilah pekerjaan terbaik sesuai dengan keahlian anda dan anda pasti bisa mendapatkan lebih dari apa yang anda harapkan.
Produk hewan peliharaan, perawatan dan layanan. Jika anda ingin merawat binatang seperti anjing, kucing dan burung, anda dapat menyediakan layanan hewan peliharaan seperti membersihkan kuku, potong rambut dan layanan perawatan hewan lainya. Anda juga dapat menggunakan alat yang sama dengan yang anda gunakan untuk merawat binatang peliharaan anda. Beritahu teman dan tetangga anda bahwa anda akan merawat binatang peliharaan mereka. Libatkan ke bisnis produk hewan peliharaan! Jadilah reseller produk hewan peliharaan seperti makanan suplemen, sampo, pemotong kuku, dll. Anda dapat menawarkan produk-produk tersebut secara online maupun offline.
Bisnis merawat binatang. Sekali lagi, ibu bisa menggunakan kecintaan dan kepedulian terhadap binatang untuk menghasilkan uang tambahan di saat mereka ada di rumah. Mereka dapat menerima pekerjaan sebagai perawat binatang peliharaan dari tetangga. Orang-orang saat ini memiliki jadwal sangat padat. Oleh karena itu, menemukan orang yang bisa merawat binatang ketika mereka bekerja pasti akan menjadi bantuan yang besar bagi mereka. Ide ini adalah yang tebaik bagi ibu yang memiliki kecintaan terhadap hewan peliharaan. Cara terbaik adalah menerima satu hewan peliharaan terlebih dahulu, misalnya anjing. Jika anda melihat bisnis tersebut berjalan dengan baik, anda bisa menerima hewan jenis lain seperti kucing, dsb. Saya yakin anda bisa mendapat banyak uang dengan cara seperti ini.
Bisnis produk pembersih plus layanan. Bisnis rumahan lain untuk ibu adalah yang berkaitan dengan kebersihan rumah. Sebagai seorang ibu, anda pasti tahu bagaiman menjaga rumah agar tetap bersih. Anda bisa menawarkan produk pembersih secara lokal dan online. Tunjukkan pada mereka betapa bersihnya rumah anda setelah menggunakan produk tersebut. Anda juga dapat mempekerjakan staf untuk menyediakan jasa kebersihan. Mungkin anda juga bisa bergabung dengan mereka untuk membersihkan rumah klien.
Bisnis produk kosmetik dan perawatan tubuh. Banyak orang mencari produk yang bagus. Anda dapat membeli beberapa produk kosmetik atau perawatan tubuh seperti yang anda sendiri suka menggunakanya. Pikirkan tentang sabun, sampo, body wash dan produk perawatan lainya yang biasa anda gunakan dan keluarga anda. Anda juga bisa menjual produk kosmetik yang sama seperti yang anda gunakan. Sekali lagi, sangat mungkin untuk menjual secara online dan offline.
Online shop. Ibu selalu bisa mencoba tangan mereka di bisnis online. Yang anda butuhkan adalah alat pembayaran seperti kartu kredit, rekening bank, atau paypal yang paling populer. Anda dengan mudah membeli produk grosir secara online seperti gaun, pakaian, tas, dan sepatu dan menjualnya secara eceran dengan harga yang lebih tinggi. Anda dapat memutuskan apakah ingin menjual secara online, offline atau keduanya. Satu hal yang pasti, anda bisa mendapatkan penawaran terbaik di toko grosir di internet.
Ada banyak jenis bisnis rumahan yang bisa anda mulai untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga. Untuk mengetahui bisnis rumahan terbaik untuk anda, pikirkan tentang produk dan layanan yang dapat anda berikan, anda suka, dan yang anda gunakan. Sangat mudah untuk memulai bisnis di rumah dan anda dapat menjangkau konsumen dengan lebih luas lagi jika anda menggunakan internet untuk iklan dan promosi. Meski demikian, niat anda, ketekunan anda, ketrampilan anda, adalah senjata utama untuk sukses bekerja dalam mendaki dunia bisnis


Sumber : idebisnisrumahan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer