Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 Juni 2012

Ide Jitu Peluang Usaha Budidaya Jambu Jamaika

08.29
Ide Jitu Peluang Usaha Budidaya Jambu Jamaika

Jambu jamaika merupakan salah satu yang cukup populer pada sat ini,bentuk dan rasanya menggugah selera. Jika sudah masak ukurannya bisa mencapai genggaman tangan orang dewasa. Namun perlu diketahui  meski belum masak jambu Jamaika sudah berwarna merah. Saat masih mentah jambu cenderung berwarna merah muda dan jika masak jambu berwarna merah darah.

Karakteristik jambu jamaika yang bisa berbuah sepanjang tahun cukup potensial,itulah sebabnya peluang usaha budidaya jambu ini mempunyai prospek yang cerah. Selain itu saat ini harga Jambu Jamaika di pasaran masih cukup bagus. Belum banyak orang yang melakukan peluang usaha budidaya jambu jamaika ini.
Perlu anda kerahui jika anda akan melakukan peluang usaha budidaya jambuono bahwa jambu jamaika tergolong menyukai air. Saat musim penghujan produksinya cenderung meningkat selain itu pohon jambu jamaika tergolong sangat membutuhkan sinar matahari cukup tinggi.
Produksi Jambu jamaika juga tergolong cukup banyak setiap kali berbuah, untuk satu pohon jambu jamaika mampu menghasilkan kira-kira lebih dari seribu buah setiap kali panen raya. Dengan berat 300 gram perbuahnya, jadi bisa dipanen 3 kwintal buah dari satu pohon.
Pemasaran hasil panen dari peluang usaha budidaya jambu Jamaika dapat dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan pedagang buah atau jika anda memiliki chanel dengan pasar swalayan akan menambah nilai jual hasil panen peluang usaha budidaya jambu ini.

Sumber : idepeluangusaha.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer