Breaking News
Loading...
Selasa, 16 November 2010

Ide Jitu Bisnis Agen Magic Pack Unik

21.42
Ide Jitu Bisnis Agen Magic Pack Unik
Salah satunya adalah bisnis  kesehatan. Baik itu obat, alat kesehatan maupun majalah kesehatan. Berikut ini, salah seorang warga kampung wirausaha menawarkan sebuah peluang yang benar-benar bagus dan pantas untuk dicoba. Produk bagus, harga murah, sistem mudah dan sederhana, dan yang terpenting: MODAL KECIL!!

Kampung Wirausaha melihat sebuah kesempatan yang pantas diujicoba, nih.

Silahkan simak penuturan Bapak Ivan berikut ini:

“Kami hadir pertama kali di Indonesia, di PRJ 2010”, kata Ivan membuka ceritanya.

Karena respon yang sangat baik dari masyarakat, maka kami berminat merangkul calon usahawan untuk menjadi agen di seluruh Indonesia. Magic Pack merupakan produk dari Taiwan berteknologi  Jepang, digunakan untuk pemakaian pada bagian luar tubuh, baik dalam kondisi panas maupun dingin. Berfungsi seperti “koyo”, dipakai dengan meletakkannya pada bagian tubuh yang sakit atau linu, dapat meredakan rasa sakit/linu. 


Produk Magic Pack  tersedia dalam 2 ukuran : reguler (hijau, orange, putih) dan big (orange).

Untuk ukuran “big” (besar) dilengkapi ikat pinggang agar mudah digunakan. Magic Pack adalah gel kesehatan yang berfungsi :

  1. Meredakan gejala rematik, radang sendi/punggung, sakit pinggang, leher, bahu, kaki/lutut, perut, dll.
  2. Efek langsung terasa pada bagian tubuh yang sakit/linu.
  3. Tahan lama, dapat digunakan berulang kali.
  4. Praktis, dapat digunakan dalam keadaan panas/dingin.

Awalnya ketika saya mengunjungi pameran di negeri seberang, saya melihat satu produk yang unik berguna untuk kesehatan. Unik karena bersifat “reuseable” (dapat digunakan berulang kali), dan  harganya terjangkau. Maka, saya membeli beberapa buah dengan maksud untuk dipakai sendiri dan keluarga. Kami sekeluarga merasakan manfaat produk ini karena dapat mengurangi rasa pegal di lutut. Tak terasa selama 8 bulan menggunakannya, tidak ada kerusakan pada produknya. Maka saya berpikir, magic pack ini tidak mengecewakan sama sekali untuk dipakai dan dirasakan manfaatnya (worth to buy).

Ternyata, setelah mempelajari cara penggunaan magic pack ini secara benar, Magic pack dapat digunakan dalam waktu yang relatif lama. Sebaliknya, bila penggunaan yang dianjurkan pada produk ini tidak dijalankan dengan baik akan menyebabkan magic pack ini gampang rusak, tidak berfungsi seperti biasanya.

Kini, kami memasarkannya di Indonesia, agar manfaat dan kegunaannya dapat dirasakan juga oleh setiap anggota keluarga, dengan harga relatif terjangkau untuk semua kalangan. Kami bermaksud memberi kesempatan kepada para pengusaha di seluruh Indonesia, melalui sistem agen yang sederhana, murah, dan pastinya menguntungkan kedua belah pihak. Untuk saat ini, beberapa agent kami sudah tersebar di kota besar atau kecil seperti : Jakarta, Semarang, Medan, Bogor, Cirebon, Bekasi, Pontianak, Pekalongan, dll.

Sifat keagenan terbuka luas, jadi siapapun di seluruh tanah air dapat segera mengambil peluang bisnis baru ini. Kami memberi dukungan berupa alat-alat promosi seperti brosur, acrylic display, cd pemakaian magic pack, display banner, dll.


Silahkan menghubungi: Christian (0815-9962077) atau Ivan (0816823121).


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer