Breaking News
Loading...
Selasa, 16 November 2010

Ide Jitu Usaha dan Bisnis Bakso

22.39
Ide Jitu Usaha dan Bisnis Bakso
Usaha bakso merupakan salah satu usaha makan yang tidak ada matinya. Dari zaman dulu hingga sekarang peluang usaha bakso ini masih terbuka lebar. Anda bisa lihat sendiri di sekeliling Anda betapa kita mudah mendapatkan makanan bakso ini.
Bisnis bakso memangh tiada matinya. Terbukti saat ini muncul waralaba-waralaba dengan menu khas bakso. Sebut saja bakso kota Cak Man, Bakso Cak Eko, Bakso Iga Sapi, Bakso Kepala Sapi, Bakso Urat, Bakso ikan, Bakso seafood, dll. Bisnis mereka tumbuh pesat, walaupun di depan kios mereka sering lewat bakso keliling. Dan salah satu kunci sukses kesuksesan mereka adalah rasa bakso yang enak dan dikelola dengan manajeman yang baik.


Mengapa Bisnis Bakso Tumbuh ?
Mengapa bisnis bakso terus tumbuh sedemikian bagusnya ? Beberapa alasan berikut ini bisa menjawab pertanyaan tadi :
1. Rasa bakso yang enak
Rasa bakso bisa dibilang membuat kita kangen jika tidak makan dalam periode tertentu. Bakso memang enak. Terlebih bakso bisa diolah dengan berbagai rasa, dan bahan
2. Bakso bisa dikombinasikan dengan makanan lain
Bakso bisa dikombinasikan dengan makanan lainnya, misalnya mie ayam, pangsit, soup, dan bahkan ada yang membuatnya menjadi makanan gorengan
3. Bakso bukan makanan pokok
Bakso bukanlah makanan pokok masyarakat Indonesia. Bakso seperti jajanan bagi kebanyakan orang. Walaupun sudah makan nasi, Bakso satu mangkok bisa masuk pula. Ini yang menjadikan kebanyakan orangs ering andok bakso.
4. Cara membuat bakso mudah.
Membuat bakso tidaklah sesulit yang dibayangkan. Bahannyapun mudah untuk didapatkan. Anda bisa lihat cara membuat bakso di bawah ini.

Sumber : http://www.bisnis.pengusahaindonesia.com/Peluang_Usaha_Bakso_Membuka_Bisnis_Bakso.html 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer