Breaking News
Loading...
Jumat, 12 November 2010

Ide Jitu Usaha Makanan Seafood

08.39
Ide Jitu Usaha Makanan Seafood
Buat anda yang gemar makanan seafood kini bisa berbelanja seafood secara online. tinggal pesan paket akan di kirim ke alamat anda. di samping itu kita bisa mendapatkan duit dari program resellernya dengan mengenalkan bisnis ini ke rekan , saudara yang gemar dengan makanan seafood.

Produk seafood yang tersedia :


1. Udang Tempura

Udang Tempura ini dibuat dari udang segar pilihan dibungkus dengan tepung tempura asli alami.Diekspor ke negeri sakura karena kualitas & rasa asli udangnya sangat diminati semua orang

2. Nuget Kepiting

Nuget Kepiting ini adalah salah satu produk teranyar di dunia kuliner Indonesia. Rasa crispy di luar dan gurih di dalam begitu terasa, terlebih aroma kepiting yang bikin kress sejak gigitan pertama. ehmm wueenaaknya

selain itu ada Shisamo ,Breaded Shrimp ,Bandeng Gebuk, Spring Rolls, dan menu lainnya

Perhatikan ini.

Kami sadar betapa berharganya Kepuasan Anda, oleh karena itu Kami memberikan pada Anda 1 hari untuk mencobanya, dan menilai sendiri, apakah produk yang Kami kirimkan benar-benar Renyah, Lezat, dan Nikmat.
Jika Anda tidak puas 100%, kami tekankan bahwa Anda berhak meminta uang kembali, karena kami hanya ingin Anda 100% puas atau 100% senang.
Tanyakan pertanyaan ini pada diri Anda . . .
“Berapa harga yang pantas untuk kemudahan dan kebersamaan Anda bersama keluarga, di momen-momen sederhana namun sarat makna?”
Sistem ini kami persembahkan hanya untuk keluarga Indonesia, agar segalanya jadi lebih mudah, cepat dan simple . . .

Harga sudah termasuk biaya pengiriman super kilat, sehari sampai. Kecuali untuk wilayah diluar Pulau Jawa dikenakan ongkos kirim sebesar hanya Rp 14.500,00 (murah khan ?) per kg. Makanya,Segera Daftarkan diri Anda pada menu Keanggotaan di atas untuk berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer