Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Januari 2012

Ide Jitu dan Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan

07.58
Ide Jitu dan Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan
Pada postingan kali ini saya akan share tentang peluang usaha sampingan untuk karyawan. Walaupun saat ini anda seorang karyawan dan punya penghasilan tetap, tapi saya yakin bahwa anda ingin punya usaha sampingan.

Jika ada orang yang mengatakan bahwa bekerja di kantor itu waktunya sudah full jadi tidak mungkin lagi membuka usaha sampingan. Itu tidak selamanya benar, sebab ada kok usaha sampingan yang bisa di kerjakan di luar jam kantor.

Lalu usaha sampingan apa yang cocok buat karyawan … ? dan siapa targetnya…?

Silahkan anda simak dibawah ini :



Info Usaha :

Sebenarnya banyak sekali usaha yang isa dilakukan oleh karyawan. Namun sebaiknya anda memilih usaha yang mudah dijalankan agar tak mengganggu pekerjaan anda. Misalnya jualan produk tas atau .

Sebab umumnya para karyawan tidak bisa lepas dari tas dan sepatu. Nah, Dengan membidik teman sesama karyawan maka akan membuat pekerjaan sampingan anda lebih mudah dan bisa menambah penghasilan dui luar gaji anda.

Kelebihan bisnis

Usaha sepatu dan tas lebih mudah sebab disa dikerjakan di sela-sela waktu kerja anda. Modal yang dperluka juga tak terlalu besar sebab anda tak perlu menyewa tempat untuk berjualan.

Untuk menjalankan bisnis dagang sepatu dan tas, Anda bisa memulainya dengan mencari barang dagangan dari produsennya langsung atau mencarinya di pusat kulakan sepatu dan tas seperti di daerah Cibaduyut. Sedangkan untuk memulainya, Anda bisa menawarkan produk-produk tersebut kepada rekan kerja Anda di waktu istirahat maupun sepulang kerja. Yang terpenting bisnis sampingan tersebut tidak mengganggu aktivitas Anda selama jam kerja.

Intinya anda harus jeli dalam memiliuh usaha sampingan anda. Anda harus faham bahwa target market anda adalah para karyawan, jadi anda psti faham apa saja yang sering dibutuhkan oleh para karyawan. Contohnya sepatu dan tas itu tadi.

Contoh yang lain misalnya, jualan alatr tulis kantor, isi ulang pulsa, camilan dan makanan ringan dll. Jika anda terlalu sibuk anda bisa belerja sama dengan pengusaha yang lain.

Sumber : peluangusaha-oke.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer