Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Januari 2012

Ide Jitu Usaha Bisnis Minuman Jahe Merah

07.44
Ide Jitu Usaha Bisnis Minuman Jahe Merah
Usaha bisnis minuman adalah termasuk usaha modal kecil yang lebih tahan terhadap gonjang ganjingnya kondisi perekonomian di indonesia. Kelebbihan dari usaha minuman adalah modal yang dapat di jangkau oleh kelas bawah dan keuntungannya lumayan besar. Jika usaha minuman yang di jalankannya laku, maka dalam waktu singkat sudah bisa balik modal.

Namun yang jarang kita temi adalah minuman jahe merah. Peluang Usaha bisnis minuman jahe merah prospeknya sangat menjanjikan. Apa sih manfaat jahe merah ? Jahe merah atau yang biasa dikenal dengan nama latin Zingiberaceae Officinale Rose merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang dimanfaatkan masyarakat sebagai ramuan obat tradisional.



Namun seiring dengan ketatnya persaingan palaku usaha minuman maka inovasipun tida henti dilakukan sehingga saat ini jahe merahpun dijadikan minuman yang sangat bermanfaat untuk menghangatkan tubuh dan ternyata prospek bisnisnya mempunyai masa depan yang cerah.

Yang menjadi ciri khas jahe merah adalah rasanya yang cenderung lebih pedas daripada jahe biasa, sehingga minuman jahe merah sangat bagus untuk menghangatkan tubuh dan menjadin minuman yang unik sehingga mengundang penasaran orang untuk mencobanya.

Minuman jahe merah bukan hanya untuk menghangatkan badan saja namun juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, meringankan radang tenggorokan, cocok bagi orang yang mengidap sakit asma, mencegah masuk angin, dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Dari citra rasa yang unik dan segudang manfaat dari minuman jahe merah menjadikan minuman jahe merah menjadi peluang usaha baru yang sangat menjanjikan untuk di kembangkan.

Peluang Usaha bisnis minuman jahe merah

Para pelaku usaha minuman jahe merah sudah banyak yang sukses dari pasar nasional hingga internasinal. Minuman yang berasal dari jahe merah inipun dipasarkan dengan berbagai jenis, ada yang berupa minuman instan berupa bubuk yang siap di seduh, ada yang berupa minuman langsung dan sebagainya.

Harga yang di tawarkan di pasaran juga berfariasi, dari yang Rp. 5000 perbungkus hingga Rp. 7500 perbungkusnya. Maka tidak heran jika para pelaku usaha minuman jahe merah yang telah sukses dapat mengantongi omset dari puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Cara membuat minuman jahe merah tidak jauh berbeda dengan jahe biasa, namun setiap pelaku bisnis tentu mempunyai ciri khas tersendiri yang menjadi senjata bagi mereka untuk melancarkan usahanya. Nah jika anda tertarik untuk mengembangkan usaha ini, anda bisa mencoba membuat resep minuman sendiri dari jahe merah dengan citra rasa yang khas. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi buat anda.

Sumber : peluangusaha-oke.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer