Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Januari 2012

Ide Jitu Usaha Percetakan Murah

08.15
Ide Jitu Usaha Percetakan Murah
Percetakan menjadi pilihan bisnis usaha banyak orang, sebab sekarang ini banyak sekali yang membutuhkan jasa percetakan. Seperti perkantoran, Pendidikan,  untuk urusan bisnis, atau untuk urusan pilkada dll.

Tentu saja di sana sini sudah banyak saingan, Jaman sekarang tidak ada bisnis yang tanpa saingan. Tinggal kita pandai bersaing atau tidak. Nah untuk bisnis percetakan ini, untuk menyedot pelanggan, anda bisa memasang logo “ Percetakan Murah “.

Dengan mendirikan usaha percetakan murah, anda dapat bersaing dengan percetakan yang lama dan sudah mapan untuk mendapatkan tender besar. Anda harus mempersiapkan segalanya dengan matang, sebab semakin banyak pesanan, maka semakin banyak biaya yang di butuhkan untuk meningkatkan kualitas produk anda dan semakin banyak tuntutan dari konsumen.



Usaha Percetakan Murah tentu harus dengan setrategi yang jitu, sebab jika hanya mengandalkan murah tanpa perhitungan yang matang, tentu dalam waktu singkat anda bisa bangkrut. Berikut ini adalah beberapa setrategi yang bisa anda terapkan :

1.     Anda harus punya patokan harga yang jelas jika tidak ingin merugi. Dan anda harus punya patokan harga terendah, dan jangan sekali-kali mengambil harga di bawah harga terendah.

2.     Tentukan standart kualitas, jangan sampai dengan harga yang murah, lantas anda membuat dengan kualitas yang bagus, tentu anda akan rugi, tetapi juga jangan dengan kualitas yang terlalu rendah. Jadi, tentukan standar kualitas produk anda.

3.     Untuk promosi usaha percetakan murah, yang harus anda utamakan adalah laku terlebih dahulu, jangan terlalu risau dengan keuntungan yang sedikit. Sebab ini untuk kemajuan usaha percetakan murah anda kedepannya.

4.     Pilih lokasi yang cocok untuk usaha percetakan murah, Misalnya dekat kampus atau sekolahan. Sebab umumnya, mereka-mereka inilah yang membutuhkan jasa percetakan murah. Walaupun tidak jarang juga di antara mereka yang cukup selektif, jika produk anda terlalu jelek, maka mereka kan mencari yang lain.

Penting Untuk Di Perhatikan :

Walaupun anda melayani knsumen yang membutuhkan harga murah, Naun ada hal-hal penting yang harus anda hindari. Yaitu :

1.      Usahakan tepat waktu walaupun usaha anda adalah usaha percetakan murah.

2.     Usahakan kualitas percetakan anda, tidak di bawah setandar yang mereka harapkan. Tentu saja anda harus tanya dengan jelas model dan desain yang mereka harapkan, dan juga usahakan anda terbuka dengan setandar usaha percetakan murah anda\ yang ekonomis.

Demikian info percetakan murah dari saya, semoga bisa menjadi inspirasi buat anda yang tertarik dengan usaha percetakan murah.

Sumber : peluangusaha-oke.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer