Breaking News
Loading...
Kamis, 23 September 2010

Ide Jitu Bisnis Pulsa Box

07.34
Ide Jitu Bisnis Pulsa Box
Bisnis Pulsa adalah usaha yang sekarang sudah banyak persaingannya , hampir tiap RT ada yang jualan pulsa . Setelah voucer dalam bentuk voucher , elektrik kini hadir mesin pengisi pulsa otomatis .
PulsaBox mampu bertransaksi dengan uang cash tanpa perlu kartu apapun .PT Kurnia Multi Solusi ( KMS ) adalah salah satu yang merilis PulsaBOX sebagai item waralaba yang ditawarkan kemasyarakat . PulsaBox sepintas mirip mesin ATM , bedanya PulsaBOX tidak perlu kartu ATM dan bersedia menerima pecahan recehan senilai Rp 5000. Mesin ini sudah dilengkapi bill aceptor untuk memastikan keaslian uang yang dimasukan . Juga sudah dilengkapi GSM modem sebagai media transaksi pulsa .


PulsaBOX bekerjasama dengan 10 operator yaitu ProXL,IM3,Fren,Flexi,Three, Mentari , Esia, Kartu As, Simpati dan Axis . Sekarang bagi investor yang tertarik bisnis pulsa otomatis via PulsaBOX ini diberi kesempatan untuk memiliki mesin ini . Investasi yang harus disiapkan sebesar Rp 24.400.000 , dari jumlah itu Rp 22.000.000 untuk membeli mesin dan Rp 2.400.000 dialokasikan untuk sewa tempat dan keamanan. Fasilitas lain yg didapatkan investor adalah perawatan mesin secara cuma – cuma selama 1 tahun . selepas 1 tahun pembayaran service jika mesin rusak saja .
Harga jual pulsa sepenuhnya menjadi otoritas investor . Agar keamanan terjamin disarankan untuk memasang mesin pulsa didalam ruangan tertutup , Meski demikian mesin pulsa ini mendapat asuransi . PT KMS tidak memberikan fasilitas purna jual , namun membantu menjualkan pada calon pemodal baru .
Berikut Simulasi Investasi Bisnis PULSABOX
bisnis pulsa box
=======================================================
Referensi : Majalah ide bisnis

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer