Breaking News
Loading...
Kamis, 23 September 2010

Ide Jitu Usaha Kuliner Sate Kuda Ringas Sukoharjo

03.09
Ide Jitu Usaha Kuliner Sate Kuda Ringas Sukoharjo

Meskipun di jawa tengah dan DIY jarang ada peternakan kuda , namun itu menjadi sesuatu yang khas untuk warung sate kuda ringas . Untuk wilayah surakarta jenis kuliner ini masuk dalam kategory unik dan makin hari makin banyak penggemarnya . Berbagai kelebihan daging kuda mampu menyedot banyak penggemar . Maka tak heran omset kuliner sate kuda ringas ini misa mencapai 800 ribu perharinya .Menu standarnya ada sate,tongseng , rica – rica,thengkleng , gule hingga torpedo kuda . Selain rasa yang enak , motivasi lain adalah dagingnya dipercaya mampu menyembuhkan penyakit.
Malah banyak pelanggan yang justru menginginkan kaldu dari resapan daging kuda ini . Katanya untuk pengobatan penyakit tetanus . Kuliner sate kuda ini di dirikan oleh Mbak Ispriuanti (37) dan dirintis bersama suaminya . Menu andalannya adalah sate kuda . Rasa daging kuda memang tidak bisa menipu lidah , meskipun dioleh dengan beragam masakan . Rasanya pasti sedikit sengir jadi dipasaran daging kuda tidak bisa ditiru .
Warung sate kuda ringas ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 16.00 sore . Sangat rame ketika jam istirahat siang, hari minggu , tanggal merah / liburan . Bagi yang sedang berlibur di daerah surakarta dan ingin mencoba berikut alamatnya :
SATE KUDA RINGAS ,Mas misno/Mbak Is
Jl.Pemuda , Sidan , Mojolaban,Sukoharjo Jateng . 085293686608

sumber : majalah trans agro

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer